Friday 8 January 2016

BERSIAPLAH, XIAOMI MI5 AKAN GUNCANG DUNIA FEBRUARI 2016 MENDATANG

Kabar gembira akhirnya menghampiri para pecinta Xiaomi. Pasalnya pabrikan asal Tiongkok ini secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa ponsel Xiaomi Mi5 akan segera hadir sebagai smartphone flaghsip terbaru yang akan diluncurkan pada ajang Chinese Spring Festival yang siap di adakan pada Februari 2016 nanti.

Memang menurut kabar yang beredar bahwa Xiaomi Mi5 akan memberikan spesifikasi yang tinggi. Hal ini juga yang menjadikan ponsel ini tergolong dalam ponsel kelas premium. Dari segi layarnya, dikabarkan ponsel Xiaomi Mi5 akan mengenakan panel berukuran 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels meskipun ada pula yang mengatakan layar yang di sertakan akan memiliki resolusi Quad HD.

Xiaomi Mi5 ini juga secara resmi akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang sudah pasti akan di tawarkan dengan prosesor 64 Bit untuk membuat kinerja yang di sertakan lebih powerfull. Dan pada sektor kamera, akan disematkan pula sepasang lensa kamera dengan ukuran 16 MP dibagian belakang dan 13 MP di bagian depan. Dengan demikian dapat dipastikan bahwa para pengguna nantinya mampu mengambil gambar secara maksimal dengan hasil yang sangat jernih. Hal ini juga merupakan salah satu daya tarik dari Xiaomi Mi5

Tidak hanya itu, kabar lainnya juga menyebutkan bahwa ponsel Xiaomi Mi5 ini akan dirilis dengan dua model yakni model Ram 3GB dengan internal 32 GB dan model Ram 4GB dengan internal 64 GB yang akan dioptimalkan dengan hadirknya OS Android Marshmallow 6.0 serta tombol pemindai sidik jari yang diletakan tepat pada tombol home.

Sedangkan sebagai penunjang semua aktifitas ponsel, ditanamkan baterai berkapasitas 3.600 mAh. Untuk pengisiannya Xiaomi menggunakan port microUSB Type-C. Untuk spesifikasi lainnya, kita tunggu informasi resmi Xiaomi selanjutnya ya...

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger