Tuesday 29 September 2015

IPHONE 6S ROSE GOLD PALING BANYAK DIBURU KONSUMEN

Smartphone terbaru dari produk Apple yaitu Iphone 6S dan Iphone 6S Plus telah dipasarkan lebih kurang dua pekan lalu. Dari beberapa warna body yang dirilis ternyata Iphone 6S yang berwarna rose gold paling banyak diburu peminatnya terutama kalangan wanita.

Ya warna rose gold ini memang berbeda dari warna-warna smartphone lainnya dengan ciri khas warna merah muda yang mengkilap tentu menghasilkan warna yang elegan dan lebih feminim dan cocok digenggam oleh para wanita.

Hal ini memang telah disampaikan atau diberitakan oleh Techtimes, pada Minggu 27 September 2015 yang mengatakan bahwa warna rose gold atau warna merah muda di Iphone 6S paling diminati konsumen smartphone Apple. Ditambahkan lagi bahwa menurut analisis KGI Securtiers, Ming Chi Kuo warna rose memang banyak dicari para konsumen yang terdata sejak smatphone Iphone 6S ini dipasarkan.

Kemudian melalaui kabar terbaru sebanyak 30%-40% dari total penjualan smartphone Iphone 6S secara preorder adalah rose gold. Hal ini langsung dilaporkan Ming Chuo Kuo langsung kepada investor pada kamis 24 September 2015 lalu.

Namun dari kabar baik tentang laris manisnya penjualan Iphone 6S ini ada sedikit kekecewaan dari para konsumen yang dikabarkan oleh Ifixit yang telah mengungkapkan fakta saat melakukan Unboxing Apple Iphone 6S tersebut. Smartphone ini dikabarkan telah menjadi ponsel tercanggih di dunia namun ternyata hanya menggunakan baterai berkapasitas 1.715 mAh saja padahal untuk kelasnya smartphone dari produk-produk lain telah menyematkan baterai berkapasitas diatas 2.000 mAh. Sebelumnya Iphone diberitakan akan menggunakan kapasitas baterai 1.810 mAh.


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger